Mimpi Aneh & Kehilangan Dompet

Melihat kembali catatan kejadian di penghujung tahun 2007......

Tadi malam saya bermimpi naik bianglala (komidi putar).
Saat saya diatas, tiba-tiba saya akan jatuh dan saya berpegangan susah payah agar tidak jatuh. Perjuangan saya berpegangan berhasil, saya selamat. Perasaan gelisah saat bangun tidur subuh tadi membuat penasaran.

........................
Hari ini tidak seperti biasanya, langit sore hari keliatan merah.
Dari dalam mobil, saya dan Ismawati (teman semobil jemputan) sampai keheranan dengan wajah langit sore ini. Yang aneh lainnya, saya mampir ke Giant utk belanja sebelum sampai ke rumah.
Padahal tidak ada kebutuhan mendesak. Ini bukan kebiasaan saya.

Nah, rupanya ini arti mimpi saya... (Setuju nggak??)

Saat akan bayar tukang gas (tabung), saya tidak bisa menemukan dompet saya. Cari sana sini, bongkar sana sini, gak ketemu. Dengan perasaan gelisah, saya telfon Pak Don, Pak Aryo, Pak Sri, Pak Nasikun, HSBC, Papi, teman, dll...

Hampir setengah jam kemudian dapat kabar bahwa di mobil tidak ditemukan dompet saya.... Mmmm....
Cape dech... KTP baru, ATM Mandiri baru, bersusah payah ngurusnya... semua hilang sekejap.
Kebayang ribetnya ngurus semua itu. Untuk telfon blokir kartu kredit sampai 20 menit baru berhasil.

Entah dari mana, perasaan mendorong saya pergi kembali ke Giant.
Logika saya, wach, hari genee mana mungkin ada orang yg mau mengembalikan dompet jatuh.
Paling2, uangnya diambil, dompetnya di buang. Males ach..

Ternyata saya salah, masih banyak orang2 baik dan jujur..
Kasir yang cantik dan baik hati, menitipkan dompet saya yang jatuh ke petugas keamanan.
Ah, rasanya seluruh uang yang ada dalam dompet ingin kuberikan pada nya sbgrasa terimakasihku....
Tapi hanya seperempat yang kuberikan pdnya... Sisanya ku berjanji mau kasih utk sumbangan natal...
he he he.... :-)

Sepertinya mimpi saya ada link dgn pengalaman kehilangan dompet malam ini....

No comments:

Motivating

You are Never too Old to Study, to Learn, to Live

Another inspiring woman... Sitting on the front row in her college classes carefully taking notes, Nola Ochs is just as likely to answer que...