Saya Kembali Nge-Blog

Di masa Pandemic Covid-19 sekarang ini, terbersit dalam pikiran saya untuk kembali melatih diri  menulis di blog. Semoga bermanfaat dan bukan hanya bagi diri sendiri tapi siapapun yg mampir di blog ini.

Terimakasih untuk Google karena blog saya yang sebenarnya sudah di "archived" oleh google karena tidak pernah saya update sejak sekitar 10 tahun masih bisa saya akses/tampilkan dengan cara relatif praktis, mudah. Dari lupa password, sampai menemukan cara edit blog yang sudah di archived (hilang dari dashboard), bisa saya lakukan dalam beberapa menit. Semua disimpan Google dengan gratis- bagi saya selama belasan tahun. Layanan yang luarbiasa. 

Saya mengurangi jatah waktu bersosial media di FB dan WA demi menulis di blog. Selain untuk mengurangi kecemasan akibat banyaknya berita negatif yang bisa terekam dalam alam bawah sadar, saya ingin mengasah kembali yang sudah tumpul. Apa saja? Banyak hal.
Yang jelas, hari ini harus lebih baik dari kemarin; Semper porro...


Salam sehat selalu. May 21, 2020

Hi, I'm baaaaaack....
Carpe Diem!




No comments:

Motivating

You are Never too Old to Study, to Learn, to Live

Another inspiring woman... Sitting on the front row in her college classes carefully taking notes, Nola Ochs is just as likely to answer que...